Situs Poker - Agen Domino - Agen poker - Domino Online - Poker Online Indonesia - IDEPOKER

Situs Poker - Agen Domino - Agen poker - Domino Online - Poker Online Indonesia - IDEPOKER -Saya pasti menemukan pilihan pelatihan poker saat mendengarkan dan belajar dari lawan, terutama saat mereka berbagi cerita poker. Saya tahu bahwa dia sering mendapat monoton mendengarkan suara membual tua yang sama tentang bakat mereka atau memalukan lawan lainnya bermain. Berapa kali Anda menemukan pemain poker yang ingin memberi tahu Anda seberapa dekat mereka harus menang, tapi kalah karena pukulan buruk? Atau bahkan bermain buruk diskon lain.

Situs Poker - Agen Domino - Agen poker - Domino Online - Poker Online Indonesia - IDEPOKER

Anda seharusnya tidak hanya mempertimbangkan obrolan kosong ini ... Ini adalah pelatihan poker. Cerita poker ini adalah kesempatan yang sangat berharga bagi Anda untuk belajar lebih banyak tentang lawan Anda. Setiap orang yang menceritakan kisah tersebut sebenarnya mengungkapkan informasi yang dapat Anda gunakan untuk melawannya. Mereka memberikan informasi seperti:

Tangan apa yang mereka suka mainkan
Nilai yang mereka anggap pantas dilakukan oleh tangan tertentu
Apa yang mungkin Anda pertimbangkan sebagai lipatan yang bagus atau lipatan yang lemah
Apa yang mereka anggap adalah lift yang bisa diterima
Apa yang bisa menempatkan mereka pada kemiringan
Apa yang mereka pikirkan adalah mainan yang buruk
Bagaimana mereka berinteraksi dengan tindakan pemain lainnya
Lebih banyak ....
Anda bisa melihat informasi ini adalah emas, sudah dibaca, dan ini poker bercerita tentang lawan Anda. Anda mungkin teman atau orang asing, dan terlepas dari apakah Anda mendapat kesempatan untuk menggunakan informasi ini mengenai diskon khusus ini, Anda harus menyimpan cerita poker ini di "gudang poker" Anda. Pelatihan poker Anda adalah untuk mengembangkan bunker ini untuk mengumpulkan berbagai pengetahuan dari karakter poker dan perspektif. Anda akan mulai melihat pola perkembangan antar pemain dan ini sering dibentuk dengan cara mencocokkan, para pemain membaca buku serupa dan para pemain bertukar cara dan saling bercerita apa pendapat mereka yang benar.

Situs Poker - Agen Domino - Agen poker - Domino Online - Poker Online Indonesia - IDEPOKER

Tapi jangan mulai percaya semua orang akan bersikap baik. Inilah keindahan poker, tidak ada pemain yang bisa menentukan cara bermain yang benar atau benar.

Masing-masing tangan seperti sidik jari, semuanya berbeda. Mengapa? Karena emosi manusia diperhatikan. Anda mungkin terpengaruh oleh poker apapun, dan akan terpengaruh oleh berbagai alasan, seperti tangan masa lalu, reaksi terhadap lawan, tumpukan chip, keyakinan yang membatasi atau bahkan sesuatu yang tidak terduga seperti perkelahian dengan pacar di rumah pada malam sebelumnya.